Kamis, 12 Januari 2012

Hi :)

Namaku Tia Herdiastuti, umurku 13 tahun kurang 18 hari :D Aku kelahiran Bandung, 30-01-1999. Saat ini, aku bersekolah di SMP Negeri 3 Bandung, kelas 8.1 . Hobby ku adalah listening music, reading novel, nonton TV, dan mecoba sesuatu yang baru menurutku. Cita-citaku dari kecil ingin menjadi seorang GURU . Idolaku : Nabi Muhammad SAW, Parents, SM*SH, Super Junior, SHINee, 2PM, SNSD, 2Ne1, Cherry Belle, Faby Marcelia, Ratu Sweethella, dan masih banyak lagi .. Aku adalah seorang K-popers :))

Dulu aku sempat membuat account tumblr, namun aku bingung untuk melanjutkannya. Aku mengenal tumblr dari temanku, Sarah. Dia mempunyai banyak account di dunia maya dan aku banyak tahu tentang dunia maya darinya, dan senang sekali rasanya bisa belajar banyak darinya :)) *thank u very much Sar :) :**

Dulu, saat aku masih kelas 7, aku pernah mecoba membuat blog, namun saat itu aku kurang tertarik untuk melanjutkannya. Tapi setelah aku membuka blog Sarah, aku mulai tertarik dan ingin mecoba untuk membuat blog baru..

Banyak hal yang ingin aku tau dan aku coba di blog ini, semoga aku bisa menambah pengalaman dan bisa mencoba hal-hal baru yang belum pernah aku tahu ..


Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar